List Deretan Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Agustus Tahun 2024 Ada Lee Min-Ho, Ji Chang-Wook, Kim Sun-Ho Hingga Shin Min-A

 


Campusnesia.co.id - Tahun 2024 ini banyak banget drama dan dorama jepang yang bagus dengan jalan cerita serta cast yang banyak dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Contohnya Ji Chang-Wook, Kim Sun-Ho, Shin Min-A Lee hingga Min-Ho yang kembali lewat drama korea Pachinko season 2.

Oke langsung saja ini dia List Deretan Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Agustus Tahun 2024.


1. Bad Memory Eraser 
Tayang tangga; 2 Agustus 2024 di saluran TV MBN


2. Sugar Dog Life 
Tayang tanggal 3 Agustus 2024 di saluran TV Asahi



3. Romance in the House 
Tayang tanggal 10 Agustus 2024 di saluran tv JTBC



4. Mikkoku wa Utau 2 
Tayang tanggal 11 Agustus 2024 di saluran tv WOWOW



5. Your Honor 
Tayang tanggal 12 Agustus 2024 di saluran tv ENA



6. Perfect Family 
Tayang tanggal 14 Agustus 2024 di saluran tv KBS2


7. The Tyrant 
Tayang tanggal 14 Agustus 2024 di platform streaming Disney+


Sinopsis drama korea The Tyrant berkisah tentang Sampel terakhir dari Program Tyrant hilang saat dikirimkan. Orang-orang dari kelompok yang berbeda berjuang untuk menemukan sampel terakhir.

Im Sang (Cha Seung-Won) adalah mantan agen. Dia bertugas menyingkirkan orang-orang yang terkait dengan Program Tyrant. Choi (Kim Sun-Ho) adalah direktur biro sebuah lembaga pemerintah. Dia menjalankan Program Tyrant secara tidak resmi. Paul (Kim Kang-Woo) adalah agen badan intelijen asing. Dia mencoba untuk menyingkirkan contoh terakhir dari Program Tyrant.


8. Black Out 
Tayang tanggal 16 Agustus 2024 di saluran tv MBC


Sinopsis drama krea Black Out bercerita tentang sosok Ketika Ko Jung-Woo (Byun Yo-Han) berusia 19 tahun, dia adalah seorang siswa sekolah menengah di Muchon Twon dan akan memasuki sekolah kedokteran bergengsi. Tapi, Ko Jung-Woo ditangkap karena membunuh dua wanita teman sekelasnya. Ko Jung-Woo tidak dapat mengingat apakah dia yang melakukan pembunuhan atau tidak dan mayatnya tidak pernah ditemukan. 

Setelah menjalani hukuman 10 tahun penjara, Ko Jung-Woo kembali ke kampung halamannya. Dia memutuskan untuk meninggalkan daerah itu selamanya dan memulai hidup baru, namun serangkaian hal aneh terjadi di sekitarnya. Dia tidak dapat pergi karena hal ini. Entah bagaimana, Ko Jung-Woo terlibat dengan Detektif No Sang-Cheol (Ko Jun) dan mereka mencoba mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada hari ketika kedua gadis tersebut dibunuh. 

No Sang-Cheol adalah seorang detektif elit, yang lulus dengan gelar terbaik di universitas kepolisian. Namun, di pernikahannya, mempelai wanita dibunuh secara brutal. Hidupnya berubah total setelah itu dan kariernya hancur. Dia kemudian diturunkan ke kantor polisi di Kota Muchon. Karena sebuah insiden, dia mulai menyelidiki kembali kasus Ko Jung-Woo.

Sementara itu Choi Na-Kyeom (Go Bo-Gyeol) adalah teman sekelas SMA Ko Jung-Woo. Dia sudah lama menyukainya dan dia dengan setia mendukungnya saat dia di penjara. Sejak dibebaskan, dia bermimpi memiliki hidup bahagia bersamanya.

Ha Seol (Kim Bo-Ra) mengambil cuti dari sekolah kedokteran. Dia berkeliling negeri dengan skuter dan kebetulan berhenti di Kota Muchon. Dia akhirnya tinggal di sana, sambil melakukan pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran.


9. DNA Lover 
Tayang tanggal 17 Agustus 2024 di saluran TV Chosun)


10. Love Next Door 
Tayang tanggal 17 Agustus 2024 di saluran TV tvN


11. Pachinko Season 2 
Tayang tanggal 23 Agustus 2024 di platdorm streaming Apple TV+


12. The Frog 
Tayang tanggal 23 Agustus 2024 di platform streraming Netflix


13. Cinderella at 2 AM 
Tayang tanggal 24 Agustus 2024 di platform streaming Coupang Play


14. No Gain No Love 
Tayang tanggal 26 Agustus 2024 di saluran tv tvN


Sinopsis drama korea No Gain No Love bercerita tentang karakter Son Hae-Young (Shin Min-A) adalah tipe orang yang tidak ingin kehilangan uang dalam keadaan apa pun. Saat beranjak dewasa, ia harus membagi kasih sayang ibunya kepada orang lain. Dia sering menemukan pasangannya dalam hubungan di bawah titik impasnya. 

Kini, Son Hae-Young menghadapi kemungkinan kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya. Untuk menghindari kerugian tersebut, dia membuat rencana pernikahan palsu. Dia merekrut Kim Ji-Wook (Kim Young-Dae) untuk menjadi tunangannya. Kim Ji-Wook bekerja paruh waktu sebagai kasir di sebuah toko serba ada. 

Dia adalah tipe orang yang tidak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan dan berusaha melakukan hal yang benar. Dia lancar menghadapi setiap pelanggan di toko serba ada, kecuali satu orang. Orang itu adalah Son Hae-Young. Ketika dia tiba-tiba memintanya untuk menjadi pengantin pria palsu di pernikahannya, dia entah bagaimana menerima tawarannya.



15. Chastity High 
Tayang tanggal 29 Agustus 2024 di platform streaming Netflix


16. Queen Woo 
Tayang tanggal 29 Agustus 2024 di saluran tv TVING

Sinopsis drama korea Queen Woo tentang karakter Woo Hee (Jun Jong-Seo) yang merupakan permaisuri Goguryeo. Krisis terjadi ketika suaminya, raja Goguryeo, meninggal mendadak. Woo Hee menjadi incaran para pangeran dan 5 suku yang semuanya ingin mendapatkan kekuasaan lebih besar. 

Untuk melindungi keluarga dan sukunya, dia menggunakan perkawinan levirat. Dia berjuang untuk menikahi salah satu adik laki-laki mendiang suaminya dan menempatkan mereka di atas takhta. Woo Hee harus menyelesaikan semuanya dalam waktu 24 jam.



17. Shrink: Psychiatrist Yowai 
Tayang tanggal 31 Agustus 2024 di saluran tv NHK

Sinopsis dorama Jepang Shrink: Psychiatrist Yowai  tentang sosok Konosuke Yowai (Tomoya Nakamura) adalah seorang psikiater dan dia menjalankan klinik psikiatri kecilnya sendiri di gang belakang di daerah Shinjuku, Tokyo. Dia mendengarkan pasiennya dengan cermat dan menghadapi gejala mereka dengan sabar. 

Dia dapat mengidentifikasi nama-nama penyakit yang tidak dapat ditangani oleh dokter lain dan dia memberikan harapan kepada pasiennya. Dia memiliki staf perawat, Yuri Amamiya (Tao Tsuchiya), yang bekerja di departemen psikiatri untuk pertama kalinya. Dia terpesona dengan kedalaman perawatan psikiatris yang diberikan oleh Konosuke Yowai, tapi dia tidak menyadari masa lalu tragis Konosuke Yowai.




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang List Deretan Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Agustus Tahun 2024, semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Nandar



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon