Download Vector Logo HUT KE 79 RI Tahun 2024 PNG HD untuk Canva, Spanduk, Banner, Kaos Dll

 


Campusnesia.co.id - Sebulan lagi kita masuk bulan Agustus dan seperti tahun-tahun sebelumnya akan diperingati HUT RI yang tahun 2024 ini memasuki 79 tahun. Biasanya sejak awal bulan sudah ada pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul dan hiasan lainnya sebagai bagian menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan.

Pemerintah Republik Indonesia sudah merilis logo resmi peringatan HUT ke 79 Tahun RI dengan nuansa yang berbeda dibanding tahun lalu. Terasa dari lekukkannya yang lebih dinamis tidak sesimple logo tahun lalu saat HUT Ke 77 RI dan HUT RI Ke 78 tahun.

Tagline HUT ke-79 RI tahun 2024 ini adalah "Nusantara Baru Indonesia Maju"

Berikut penampakan official logo HUT ke 79 Tahun Republik Indonesia.



Berikut penjelasan makna logo official HUT ke 79 Tahun Republik Indonesia.





Bagi sobat Campusnesia yang butuh logo HUT Ke-79 RI dalam format JPG, PNG dan CDR kami menyediakan dan bisa didownload secara gratis. Logo dalam bentuk vector seperti CDR cocok untuk dibuat desain dalam benetuk banner, umbul-umbul, spanduk, poster, stiker, postingan sosial media dan kaos.

Logo HUT ke 79 RI dalam bentuk PNG juga bisa dimanfaatkan saat mendesain di aplikasi Canva yang lebih mudah dan sudah tersedia banyak template.

Berikut link downloadnya: 


Demikian postingan kita kali ini tentang Download Vector Logo HUT KE 79 RI PNG HD untuk Canva, Spanduk, Banner, Kaos Dll, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Nandar



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon