Daftar Rekomendasi Aplikasi Print Thermal Bluetooth Nota Kasir Struk Toko PPOB

 




Campusnesia.co.id - Seiring berkembangnya peluang bisnis pembayaran PPOB hampir semua masyarakat bisa menjalankan usaha ini.

Sebagai informasi, PPOB atau Payment Point Online Bank adalah sebuah sistem pembayaran secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Dalam hal ini, pembayaran yang dimaksud bisa bermacam-macam, mulai dari PLN, BPJS, PDAM, telepon, pulsa, internet, paket data, asuransi, kartu kredit, multi finance, hingga voucher game.

Sobat bisa menjadikan layanan PPOB ini sebagai sampingan selain jualan sembako, pulsa, atau di rumah saja.

Nah untuk menunjang usaha ini, kita bakal butuh print bukti pembayaran struk, nota yang biasanya menggunakan print thermal denga ukuran lebar beragam misalnya 58 mm.

Biasanya setiap aplikasi PPOB seperti Mitra Bukalapak, Mitra Shopee dan Mitra Tokopedia sudah punya aplikasi print masing-masing, namun untuk beberapa keperluan seperti cetak bukti pembayaran dari bank kita butuh aplikasi print pihak ketiga.

Lewat postingan kali ini, berikut kami hadirkan informasi tentang Daftar Rekomendasi Aplikasi Print Thermal Bluetooth Nota Struk.


1. Cetak Termal Bluetooth POS


2. RawBT Layana Cetak


3. AutoPrint


4. PrintShare


5. Kasir Pintar


6. Qasir


7. Moka Pos


8. Program Ipos


9. Olsera


10. Luna Pos


Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Rekomendasi Aplikasi Print Thermal Bluetooth Nota Struk, semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Nandar



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon