Daftar Drama Korea dan Jepang Tayang Bulan Juni 2024 ada Choi Si-Won



Campusnesia.co.id - Move on dari drama yang sudah complete episodes memang bukan hal yang mudah dilakukan. Namun perlu diketahui juga kita sudah masuk bulan baru yaitu Juni 2024 yang artinya bakal ada drama Korea Selatan dan dorama Jepang baru yang bakal mulai tayang.

So, buat sobat Campusnesia lewat postinga kali ini kami akan hadirkan informasi tentang Daftar Drama Korea dan Jepang Tayang Bulan Juni 2024. Tidak banyak memang namun beberapa drama dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, sebut saja mas Agung eh maksudnya Choi Si-Won yang tahun ini bakal come back ke layar kaca lewat drama barunya berjudul DNA Lover.

Langsung saja ini dia daftarnya:


1. DNA Lover
Shim Yeon-Woo (Choi Si-Won) adalah seorang ob/gyn dan dia menjalankan praktiknya sendiri, Shim Clinic. Shim Yeon-Woo pandai memikat hati wanita, namun ketika wanita jatuh cinta padanya dan menjadi posesif, mencoba mengubahnya, atau terlalu terobsesi padanya, maka Yeon-Woo mengakhiri hubungan tersebut. Han So-Jin (Jung In-Sun) adalah seorang peneliti dan dia bekerja di pusat gen. Dia agak culun dan terobsesi untuk menemukan pria yang secara genetik cocok untuknya. Shim Yeon-Woo dan Han So-Jin terlibat satu sama lain. Sedangkan Seo Kang-Hoon (Lee Tae-Hwan) adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang tampan. Ia selalu memberikan kenyamanan pada Han So-Jin. Jang Mi-Eun (Jung Eugene) adalah kolumnis cinta dan mantan pacar Shim Yeon-Woo.



2. Double Cheat Itsuwari no Keikan Season 2
Keisuke Takara (Osamu Mukai) adalah seorang detektif yang mengejar penipu besar. Kini, ia bekerja sebagai petugas polisi di pos polisi yang terletak di sepanjang jalan perbelanjaan. Ia tampil layaknya seorang polisi biasa yang ramah terhadap warga sekitar, namun Keisuke Takara punya sisi tersembunyi. Ia juga merupakan Scammer K yang mengincar orang jahat yang mampu menghindari hukum.



3. The Player 2: Master of Swindlers
"The Player 2: Master of Swindlers" mengambil alih slot waktu Senin & Selasa pukul 20:50 tvN yang sebelumnya ditempati oleh "Lovely Runner."



4. Hierarchy 
Jooshin High School merupakan sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Sekolah tersebut didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Biasanya, hanya siswa yang dipilih saat lahir untuk bersekolah di SMA Jooshin yang diperbolehkan. Siswa tersebut antara lain Jung Jae-Yi (Roh Jeong-Eui), yang merupakan putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jaeyool Group, Kim Ri-An (Kim Jae-Won) yang merupakan penerus Jooshin Group, Yoon He- Ra (Ji Hye-Won) yang merupakan putri bungsu dari perusahaan perdagangan International Yoon, dan Lee Woo-Jin (Lee Won-Jung) yang merupakan putra kedua dari keluarga politisi yang berpengaruh.

Sementara itu, Kang Ha (Lee Chae-Min) dipindahkan ke SMA Jooshin. Dia memiliki senyum yang murni dan polos, tapi dia menyimpan rahasia. Karena dia, dunia nyata SMA Jooshin mulai retak.



5. Game no Na wa Yukai
Shunsuke Sakuma (Kazuya Kamenashi) bekerja dengan banyak klien sebagai perencana untuk sebuah biro iklan. Dia adalah pria yang misterius dan populer di kalangan wanita. Dia menangani pekerjaan dan kehidupan pribadinya dengan cara yang sama, seperti sedang bermain game. Saat ini dia sedang mengerjakan proyek besar yang melibatkan sebuah perusahaan mobil. Proyek ini berjalan dengan baik, tetapi dia tiba-tiba dikeluarkan dari proyek tersebut oleh wakil presiden perusahaan mobil, Katsutoshi Katsuragi. Harga diri Shunsuke Sakuma terluka karena pengucilannya dan dia menjadi sangat kesal karenanya. Dia kebetulan bertemu Juri Katsuragi (Ai Mikami), yang merupakan putri Katsutoshi Katsuragi. Dia juga menyimpan dendam terhadap ayahnya. Shunsuke Sakuma dan Juri Katsuragi memutuskan untuk bekerja sama untuk membalas dendam. Mereka mengambil bagian dalam permainan penculikan.



6. My Sweet Mobster
Seo Ji-Hwan (Um Tae-Goo) adalah mantan gangster. Dia berhenti dari kehidupan itu dan sekarang menjadi CEO sebuah perusahaan. Dia mencoba membubarkan geng dan mempekerjakan anggota geng, yang dibebaskan dari penjara, untuk membantu mereka meningkatkan kehidupan mereka.

Go Eun-Ha (Han Sun-Hwa) menjalankan saluran YouTube-nya sendiri, yang ditujukan untuk anak-anak. Dia dikenal sebagai Mini Sister. Dia ingin menyampaikan cinta dan kebahagiaan kepada penontonnya, berdasarkan kenangan masa kecilnya tentang seorang anak laki-laki di lingkungannya yang bermain dengannya. Anak laki-laki itu lebih tua darinya, tapi dialah satu-satunya orang yang bermain dengannya. Saluran YouTube-nya tidak terlalu populer. Suatu hari, ketika dia melakukan pekerjaan pembersihan sebagai pekerjaan paruh waktu, dia entah bagaimana secara tidak sengaja menyakiti Seo Ji-Hwan. Dia panik, tapi Seo Ji-Hwan sepertinya mengenalnya.



7. Miss Night and Day
Lee Mi-Jin (Lee Jung-Eun) adalah seorang wanita lajang berusia 20-an. Dia telah berjuang untuk mendapatkan pekerjaan yang layak selama bertahun-tahun. Sambil mempersiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan, dia melakukan pekerjaan paruh waktu dan memperoleh sertifikat keterampilan. Suatu hari, ketika dia bangun di pagi hari, dia menemukan dirinya berada di tubuh seseorang berusia 50-an. Sejak itu, saat matahari terbit, dia menjadi orang berusia 50-an. Pada malam hari, dia kembali ke usia 20-an. Dia menganggap tragedi itu sebagai peluang untuk mendapatkan pekerjaan. Pada siang hari, dia mulai bekerja magang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan dengan nama Im Soon (Lee Jung-Eun). Dia bekerja untuk Jaksa Kye Ji-Woong (Choi Jin-Hyuk). Meskipun dia tampil sebagai wanita berusia 50-an, dia adalah pekerja magang serba bisa yang dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai tugas.

Sedangkan Kye Ji-Woong merupakan seorang jaksa yang menangani kasus narkoba di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan. Dia cerdas dan tampan, tapi dia perfeksionis, tidak mentolerir kesalahan, dan hidupnya berkisar pada pekerjaannya. Karena sikapnya yang ekstrem, anggota stafnya biasanya berhenti satu demi satu. Dia memutuskan untuk mempekerjakan Im Soon dan entah bagaimana dia terlibat dengan Lee Mi-Jin pada malam hari.



8. Scandal
Moon Jung-In (Han Chae-Young) adalah wanita yang sangat ambisius. Dia menikah dengan Dr. Baek Dong-Ho (Choi Ryung) karena uangnya. Dia memiliki seorang putri, Baek Seol-A (kemudian diperankan oleh Han Bo-Reum), dari pernikahan sebelumnya. Moon Jung-In mencuri seluruh aset Baek Dong-Ho dan kemudian meninggalkannya. Moon Jung-In menjadi sukses dalam hidupnya dan dia sekarang menjalankan perusahaan hiburannya sendiri, yang memproduksi serial drama. Suatu hari, dia bertemu Seo Jin-Ho (Choi Woong) yang mirip cinta pertamanya. Seo Jin-Ho ingin menjadi seorang aktor dan dia bertunangan dengan Baek Seol-A. Dia pertama kali bertemu Baek Seol-A di panti asuhan dan tumbuh bersama di sana. Karena Moon Jung-In, Seo Jin-Ho menghilang sepenuhnya.

Sementara itu karena Moon Jung-In yang menikah dengan ayah Baek Seol-A, kehidupan Baek Seol-A terjerumus ke jurang maut dan ia harus tumbuh besar di panti asuhan. Saat Baek Seol-A mengubah hidupnya setelah bertemu Seo Jin-Ho, hidupnya berubah total lagi karena Moon Jung-In.



9. Your Honor 
Dua ayah, yang menjadi monster bagi anak-anaknya, saling berhadapan. Song Pan-Ho (Son Hyun-Joo) adalah seorang hakim yang dihormati oleh semua orang. Dia adalah orang yang berhati hangat. Dia menjalani kehidupan yang sukses, tanpa noda apa pun di masa lalunya, dan dia memiliki keyakinan yang lurus dan rasa keadilan yang kuat. Kim Gang-Heon (Kim Myung-Min) adalah bos organisasi kriminal yang kejam. Dia memiliki hati yang dingin dan kehadiran yang memaksa. Ia adalah sosok yang membuat semua orang merinding ketakutan, namun ia adalah seorang ayah yang menunjukkan kasih sayang kebapakan yang gigih.




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Drama Korea dan Jepang Tayang Bulan Juni 2024, semoga bermanfaat sampai jumpa.




Sumber: asianwiki.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon