Rekomendasi Lagu Dangdut Enak Difarina Indra Bersama OM ADELLA



Campusnesia.co.id -  Dangdut koplo asal Jawa Timuran selalu melahirkan nama-nama populer sejak dahulu kala. Dari eranya Inul Daratista, Sodiq, Brodin hingga generasi Via Vallen, Nella Kharisma dan sekarang lahir generasi terbaru seperi Yeni Inka dan Difarina Indra.

Kali ini kami akan bahas tentang Rekomendasi Lagu Dangdut Enak Difarina Indra Bersama OM Adella, salah satu orkes melayu koplo pimpinan bapak Totok yang mulai naik daun mengikuti kesuksesan New Pallapa dan New Monata.

Difarina Indra adalah seorang biduan atau penyanyi dangdut wanita asal Tuban Jawa Timur, ia memiliki nama asli Dewi Indra Farina. Lahir di Tuban pada tanggal 20 Desember tahun 1998 yang artinya pdaa tahun 2024 ini baru berusia 26 tahun. Bagi sobat yang ingin kenal lebih dekat dengannya bisa follow akun media sosialnya yaitu akun Instagram: @difarina_reall, akun TikTok: @difarina20 dan akun  YouTube: Difarina Official.

Oke langsung saja ini dia, Rekomendasi Lagu Dangdut Enak Difarina Indra Bersama OM Adella:

1. KALIH WELASKU - Difarina Indra Adella - OM ADELLA





2. KESUCIAN ATI - Difarina Indra Adella - OM ADELLA





3. SELENDANG BIRU - Difarina Indra Adella - OM ADELLA




Demikian postingan kita kali ini tentang Rekomendasi Lagu Dangdut Enak Difarina Indra Bersama OM ADELLA, akan kami update secara berkala sampai jumpa.



Penulis
Mumun

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon