Rekomendasi 3 Buku Self Improvement Yang Wajib Dibaca Oleh Mahasiswa Minimal Sekali Seumur Hidup

 


Campusnesia.co.id - Sobat campusnesia, di tengah gempuran era sosial media yang mengarah pada konsumsi konten berdurasi pendek dan ringkas, kebiasan membaca buku menjadi semakin langka. Walau demikian mengingatkan penting dan banyaknya manfaat membaca buku, maka aktifitas ini harus tetap dilakukan dan diluangkan demi menambah wawasan serta pengembangan diri.

Lewat postingan kali ini kami akan berbagi tentang Rekomendasi 3 Buku Self Improvement Yang Wajib Dibaca Oleh Mahasiswa Minimal Sekali Seumur Hidup. Konten ini kami kutip dari akun Instagram @Etos_id sebuah beasiswa dari Dompet Dhuafa Pendidikan.

Apa saja? ini dia daftarnya:


1. Atomic Habits
Buku Atomics Habits merupakan karya penulis James Clear, lewat buku ini ia menjelaskan bahwa perubahan kecil akan membawa dampak yang besar. James juga memberikan cara membangun kebiasaan yang mudah dan efektif.




2. Filosofi Teras
Buku Filosofi Teras merupakan karya Henry Manampiring, buku ini akan membantu sobat dalam mengendalikan diri di kehidupan sehari-hari. Henry juga menjelaskan tentang dikotomi kendali, yaitu hal yang bisa kita kendalikan dan hal yang tidak bisa. Di dalamnya juga berisi ajakan untuk hidup lebih enjoy.




3. Good Vibes, Good Life
Buku Good Vibes, Good Liife adalah buah karya penulis Vex King. Buku ini mengajak kita untuk memulai mencintai diri sendiri (self love) tanpa perlu menjadi pribadi yang apatis. Selain itu, buku ini juga membantu sobat untuk memancarkan energi positif dari dalam diri.



Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Rekomendasi 3 Buku Self Improvement Yang Wajib Dibaca Oleh Mahasiswa Minimal Sekali Seumur Hidup, yang kami kutip dari akun Instagram @etos_id, diantara ketiganya mana saja yang sudah sobat baca? atau ada rekomendasi buku lain untuk pembaca Campusnesia? jangan lupa share di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon