Peran Mahasiswa KKN UNDIP Dalam Mendesain Gambar Denah Ruangan Kantor Kelurahan Timuran, Surakarta

 


Campusnesia.co.id - Surakarta, 25/7/2024, Salah satu Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro telah sukses melaksanakan program kerja monodisiplin di Kelurahan Timuran, Program tersebut yaitu pembuatan desain denah ruangan kantor Kelurahan Timuran. 

Pemerintah Kelurahan Timuran sedang merencanakan perombakan pada area pelayanan kantor kelurahan. Sehingga program tersebut dapat memberikan referensi desain agar instansi terkait dapat membuat area ruangan yang lebih nyaman dan efisien.

Dengan adanya perombakan pada bagian pelayanan, diharapkan masyarakat dan juga perangkat kelurahan menikmati dan menggunakan fasilitas dengan sebaik-baiknya. Hasil akhir dari proses pembuatan desain denah tersebut berupa gambar denah dan tampak.

Program KKN ini mendapat respon positif dari pemerintah Kelurahan Timuran. Dengan terlaksananya program ini, Hamdan Zuhuda sebagai Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Diponegoro berharap dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat di Kelurahan Timuran, Surakarta.



Penulis: 
Hamdan Zuhuda
Program Studi S1 Teknik Sipil  
(Fakultas Teknik)

Lokasi KKN: 
Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta

Editor:
Achmad Munandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon