Mahasiswa KKN UNDIP ungkap pentingnya akan bahaya narkoba di Desa Jenalas



Campusnesia.co.idSragen - Selasa (13/8), Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro Tim II Tahun 2023/2024 mengungkap pentingnya bahaya narkoba bagi remaja kepada Ibu dan Bapak di dalam pertemuan arisan RT 16 Desa Jenalas, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen pada tanggal 27 Juni 2024. 
 
Program yang dibawakan oleh Devita Icha Safitri, salah satu mahasiswa KKN Universitas Diponegoro S1 Ilmu Keperawatan ini bertujuan untuk memberikan pentingnya akan bahaya narkoba terhadap remaja melalui orang tua. 

“Dalam program ini, saya berharap dapat memberikan pengetahuan bagi bapak dan ibu di Desa Jenalas untuk mengawasi putra dan putrinya dalam pergaulan remaja.” Ujar Devita Icha. Di zaman sekarang banyak generasi muda yang harus dilakukan pengawasan. Dari hal tersebut maka diperlukan upaya dalam tindakan pembimbingan dan pengarahan perkembangan generasi muda untuk memahami dengan baik bahaya narkoba bagi fisik maupun mental.

 

Dengan adanya program ini, Devita Icha berharap agar bapak ibu berperan aktif untuk turut serta dalam mengawasi pergaulan anak remaja sekarang.



Penulis: 
Devita Icha Safitri

Editor:
Achmad Munandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon