Kegiatan Monodisiplin Mahasiswa KKN Undip Tim II 2024 Parakan Kauman, Temanggung, Pembuatan E-Book Terkait Tempat Yang Wajib Dikunjungi di Parakan Kauman




Campusnesia.co.id -  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tim II  2024 Universitas Diponegoro melaksanakan Kegiatan Pembuatan E-Book Terkait Tempat Yang Wajib Dikunjungi di Parakan Kauman (28/7/2024).

E-Book ini mencakup informasi mengenai tempat-tempat wisata di Parakan Kauman yang bertujuan untuk mempromosikan kepada masyarakat tentang tempat menarik di Parakan Kauman

Kegiatan ini dilaksanakan melalui beberapa tahap seperti survei lapangan untuk mengidentifikasi tempat-tempat yang berpotensi. Selanjutnya adalah bertanya kepada warga untuk mendapatkan informasi yang lebih mendalam mengenai tempat-tempat wisata yang ada. Lalu mengumpulkan data berupa foto yang kemudian disusun menjadi konten yang akan dimasukkan ke dalam e-book.

Melalui e-book ini, diharapkan Parakan Kauman dapat lebih dikenal oleh wisatawan dan masyarakat setempat dapat merasakan manfaat dari meningkatnya jumlah pengunjung ke daerah tersebut sehingga pada akhirnya akan meningkatkan ekonomi Masyarakat di Parakan Kauman.

Bagi yang ingin membava e-book tersebut bisa kunjungi link berikut ini: https://bit.ly/E-BookGuideParakanKauman


Editor:
Achmad Munandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon