Jelajahi Desa dari Lensa: Mahasiswa Tim II KKN UNDIP Memberikan Pendampingan Pembuatan Video Branding Destinasi Wisata di Desa Juwangi




Campusnesia.co.id -   Juwangi, Kabupaten Boyolali (19/07/2024) - Program Multidisiplin Tim II Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro (UNDIP) dengan bangga mengumumkan pelaksanaan pendampingan pembuatan video branding desa wisata dengan tema "Jelajahi Desa dari Lensa". Program ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan dan potensi destinasi wisata di Desa Juwangi melalui media video yang menarik dan informatif.

Pendampingan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Juli 2024 sampai 28 Juli 2024 di setiap destinasi wisata mulai dari Lodji Papak, Stasiun Telawa, Sendang Tirtosumo dan Sumur Jolotundo, Gereja Kristen Jawa Juwangi, Pura Giriwangi, dan Masjid Baitul Munajat. Kegiatan ini berlangsung selama beberapa hari dikarenakan terdapat beberapa tempat yang harus divideo. Untuk informasi terkait destinasi wisata yang ada di Desa Juwangi, kami melakukan wawancara kepada narasumber yang paham mengenai destinasi wisata tersebut. Selain itu, kami juga melakukan studi pustaka untuk menambah informasi terkait destinasi wisata.


Kegiatan ini bertujuan untuk dapat meningkatkan potensi di Desa Juwangi sebagai destinasi wisata yang unggul serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pengembangan sektor pariwisata. Dengan adanya video branding yang berkualitas, diharapkan lebih banyak wisatawan akan tertarik untuk mengunjungi dan mengeksplorasi Desa Juwangi ini.



Penulis : 
Tim II KKN UNDIP Desa Juwangi

DPL  : 
Irfan Murtadho Yusuf S.A.P., MPM

Editor:
Achmad Munandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon