Guna Mempersiapkan Dunia Kerja, Mahasiswa KKN UNDIP Laksanakan Pelatihan Pembuatan CV Digital bagi Pemuda Desa Juwangi

 

Mahasiswa KKN UNDIP melaksanakan Program Kerja Monodisiplin 
“Pelatihan Pembuatan CV dengan Wozber.com bagi Pemuda Desa Juwangi” 
pada Periode KKN Undip 2023/2024


Campusnesia.co.id Juwangi, Boyolali, 12 Agustus 2024 – Margaret Carmel Iman Sukandar, mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro (UNDIP), mengadakan program kerja monodisiplin dengan tema “Pelatihan Pembuatan CV dengan Wozber.com bagi Pemuda Desa Juwangi”. 

Karang Taruna “Cakar Mas” merupakan salah satu karang taruna yang terdapat di Desa Juwangi, khususnya Dusun Karangmanis. Karang taruna ini bertujuan untuk memberdayakan pemuda-pemudi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Anggota Karang Taruna “Cakar Mas” sebagian besar terdiri dari usia produktif, mulai dari SMP hingga belum bekerja. 

Dengan semakin kettanya persaingan di dunia kerja, kemampuan membuat CV yang baik dan professional menjadi keterampilan penting bagi para pemuda yang ingin memasuki dunia kerja. Margaret Carmel I. S sebagai mahasiswa Tim II KKN Universitas Diponegoro di Desa Juwangi, memilih website Wozber.com sebagai platform pelatihan karena kemudahan penggunaannya dan fitur-fitu pendukung yang sesuai dengan standar industri.

Pelatihan ini mendapatkan respon positif dari para peserta. Mereka merasa lebih percaya diri dalam membuat CV dan telah memahami aspek-aspek penting yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV. 


Tentang Wozber.com
Wozber.com merupakan sebuah platform online yang menyediakan layanan pembuatan CV dan surat lamaran kerja. Platform ini menawarkan berbagai template CV yang menarik dan dilengkapi dengan panduan penulisan CV yang efektif. 



Penulis:
Margaret Carmel Iman Sukandar

Editor:
Achmad Munandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon