Daftar Drama Korea dan Drama Jepang Tayang Bulan September 2024 Ada Park Shin-Hye dan Shin Hae-Sun




Campusnesia.co.id - Halo sobat pembaca yang budiman, lewat postingan kali ini kami akan berbagi info tentang Daftar Drama Korea dan Drama Jepang Tayang Bulan September 2024, apa saja? ini dia daftarnya.



1. Love Is A Poison 
Tayang tanggal 10 September 2024 di Netflix




2. Seoul Busters 
Tayang tanggal 11 September 2024 di Disney+

Bercerita tentang Dongbang Yoo-Bin (Kim Dong-Wook) adalah pria yang cerdas, menarik, dan atletis. Dia bekerja sebagai profesor di universitas bergengsi di luar Korea Selatan. Dia ditawari posisi pengajar seumur hidup di sana, tapi dia menolak tawaran itu. Sebaliknya, ia kembali ke Korea Selatan dan menjadi sukarelawan sebagai kepala Unit Kejahatan Kekerasan 2 di Kantor Polisi Songwon. 


Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2 berada di peringkat terbawah dalam kinerja penangkapan negara. Dongbang Yoo-Bin bertemu dengan anggota Unit Kejahatan dengan Kekerasan 2, yang semuanya memiliki kepribadian berbeda. Tujuannya adalah mengubah tim menjadi salah satu tim detektif terbaik.




3. The Queen of Villains
Tayang tanggal 19 September 2024 di Netflix

Sinopsis: "The Queen of Villains" menceritakan kisah pegulat wanita profesional Dump Matsumoto, yang mencapai ketenaran di tahun 1980-an. Sebagai seorang remaja putri, Dump Matsumoto (Yuriyan Retriever) berharap menjadi pegulat profesional yang sukses sambil memainkan karakter yang baik. Dia dipecat dari pekerjaannya dan membuat keputusan penting untuk berperan sebagai karakter jahat.




4. The Judge from Hell 
Tayang tanggal 21 September 2024 di SBS

Berkisah tentang karakter Kang Bit-Na (Park Shin-Hye) adalah seorang hakim elit dengan penampilan cantik, tapi dia sebenarnya adalah iblis. Misinya sebagai iblis adalah membunuh orang-orang jahat yang menyebabkan orang lain menuju kematian dan tidak merenungkan tindakannya serta tidak dapat dimaafkan atas tindakannya. Dia mengirim orang-orang ini ke Neraka sesudahnya. 


Suatu hari, Kang Bit-Na bertemu Han Da-On (Kim Jae-Young). Dia memiliki kepribadian yang ramah dan lembut. Sebagai seorang detektif, pikirannya tajam dan dia memiliki pengamatan yang tajam. Namun, secara internal, dia membawa rasa sakit dalam pikirannya yang tidak diketahui oleh siapa pun. Setelah Kang Bit-Na dan Han Da-On bertemu satu sama lain, hidup mereka berubah drastis.




5. To My Haeri 
Tayang tanggal 23 September 2024 di ENA

Sinopsis: Joo Eun-Ho (Shin Hae-Sun) adalah seorang penyiar tak dikenal dengan pengalaman 14 tahun. Dia berjuang agar namanya dikenal publik. Dia juga memiliki kepribadian lain dalam dirinya karena luka yang dalam di hatinya. Kepribadiannya yang lain adalah Joo Hye-Ri. Kepribadiannya yang lain sangat positif dan bekerja sebagai petugas parkir.


Jung Hyun-O (Lee Jin-Uk) adalah mantan pacar Joo Eun-Ho dan mereka berkencan lama, namun putus. Dia menjadi penyiar bintang segera setelah dia bergabung dengan stasiun penyiaran dan dia adalah penyiar yang paling disukai oleh publik, namun dia juga membawa luka tersembunyi di benaknya yang belum pernah dia tunjukkan kepada siapa pun. Entah bagaimana, Joo Eun-Ho dan Jung Hyun-O bersatu kembali dan membantu menyembuhkan luka satu sama lain.



6. Dog Knows Everything 
Tayang tanggal 25 September 2024 di KBS2

Lee Soon-Jae (Lee Soon-Jae) adalah aktor yang disegani, dengan karir akting yang panjang. Dia terlibat dalam sebuah insiden di lokasi syuting serial drama. Karena kejadian tersebut, ia dikritik oleh publik sebagai seorang pengganggu. Lee Soon-Jae terkejut dengan situasi tersebut dan melarikan diri ke Pulau Geoje. Di sana, ia bertemu dengan seekor anjing bernama Sophie, yang merupakan mantan anjing polisi. Suatu hari, gonggongan Sophie mulai terdengar seperti bahasa manusia hanya bagi Lee Soon-Jae. Sejak itu, Lee Soon-Jae dan Sophie menyelidiki insiden yang terjadi di lingkungan tersebut.



7. What Comes After Love 
Tayang tanggal 27 September 2024 di Coupang Play

Hong (Lee Se-Young) adalah seorang pelajar Korea yang belajar di Jepang. Dia bertemu Jungo (Kentaro Sakaguchi) dan mereka jatuh cinta satu sama lain. Namun, mereka putus karena perbedaan pemikiran tentang cinta dan masalah praktis. 5 tahun kemudian, Hong dan Jungo bertemu di Korea.




8. Iron Family 
Tayang tanggal 28 September 2024 di KBS2

Cheongryeom Laundry telah dijalankan oleh keluarga Lee Da-Rim (Keum Sae-Rok) selama 3 generasi. Keluarganya punya cukup uang sehingga mereka bisa mewujudkan impian mereka alih-alih merasa khawatir. Seo Kang-Joo (Kim Jung-Hyun) adalah putra dari keluarga terkaya di lingkungan Cheongryeom. Dia bekerja sebagai direktur senior Grup Jiseung. 8 tahun yang lalu, Seo Kang-Joo dan Lee Da-Rim kuliah di universitas yang sama. Sebelum menjalani wajib militer, ia memiliki pengalaman tak terlupakan bersama Lee Da-Rim.

Sekarang, Seo Kang-Joo bertemu kembali dengan Lee Da-Rim dan terlibat dengannya. Sejak dia remaja, penglihatan Lee Da-Rim telah memburuk dan dia memiliki penglihatan yang terbatas. Setelah menginjak usia 30 tahun, Lee Da-Rim benar-benar kehilangan penglihatannya, namun ada harapan bahwa dia akan dapat melihat kembali. Suntikan yang sangat mahal mungkin bisa mengembalikan penglihatannya.




9. Hustlin Boy 
Tayang  Autum 2024 di WOWOW

Tamotsu Kubota (Shotaro Mamiya) adalah seorang mahasiswa yang terbebani hutang. Dia adalah siswa yang membosankan dan menghabiskan sebagian besar waktunya melakukan pekerjaan paruh waktu. Suatu hari, dalam upayanya mengurangi utangnya, dia terlibat dalam penipuan. Dia sekarang berada dalam krisis terbesar dalam hidupnya. Pada saat itu, dia bertemu dengan pedagang alat kriminal dan dia diselamatkan oleh pedagang tersebut. Mereka mulai bekerja sama di dunia kriminal Ikebukuro yang didominasi oleh 3 kelompok: kelompok yakuza Jinbokai, kelompok yakuza Gozugumi, dan kelompok Taiga. Kelompok terakhir menangani penipuan khusus seperti penipuan transfer bank. Selain itu, duo misterius muncul di dunia kriminal Ikebukuro.




Demikian tadi postingan kita kali ini tentang Daftar Drama Korea dan Drama Jepang Tayang Bulan September 2024, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon