Penjelasan Tentang Agartha, Antibodi dan Supreme Being di Serial Joko Anwars Nightmares and Daydreams

 

Campusnesia.co.id - Mengutip akun twitter atau X Netflix Indonesia, berikut kami rangkum Penjelasan Tentang Agartha dan Makhluk Lainnya di Serial Joko Anwars Nightmares and Daydreams.


Apa itu Agarthan?

Agarthan adalah para penghuni sebuah dunia yang ada di inti bumi, yaitu Agartha. Agartha semakin dikenal dan dipercaya ada setelah teori bumi berongga semakin populer.

Di awal kehidupan kita, pencipta yang disebut Supreme Being meletakkan manusia di dua tempat, yaitu di permukaan bumi dan di inti bumi. Disebabkan oleh kehidupan di dalam inti bumi yang lebih sulit karena keterbatasan sumber daya alam dan energi, Agarthan bekerja lebih keras dan mencapai perdaban yang lebih tinggi dari manusia di permukaan.

Para Agarthan tidak mengennal sistem negara. Satu dunia diatur dan dijalankan oleh board of rules yang berisi para Agarthan terbaik di bidang sains, sosial, politik dan filosofi yang dipilih secara berkala oleh asosiasi di setiap bidang.

Mereka juga tidak mengenal sistem agama, lembaga pernikahan pun tidak ada, tapi para Agarthan bisa memilih untuk hidup dengan seseorang pasangan (atau lebih), dan tidak mengenal sistem gender.

Teknologi medis mereka sudah sangat maju sehingga ahli media bisa merekayasa prototipe organisme biologis yang bisa digunakan untuk menyembuhkan kerusahakan sel tubuh. Namun itu semua dikuasai oleh board of rules agar tidak disalahgunakan.

Para Agarthan mengembangkan teknologi untuk mengeksplorasi dunia demi mencari sumber daya alam dan energi, dan mereka menemukan manusia.

Selama berabad-abad, mereka melakukan eksperimen begaimana cara mengambil alih permukaan bumi dari manusia tanpa merusak alam. Namun sebagian Agarthan yang tidak setuju dengan kebijakan board of rules pun memberontak. Sebagia dari meraka datang ke permukaan bumi tanpa izin.

Dengan membawa berlian yang banyak dijumpai di Agartha yang tidak ada harganya di sana. Agarthan menyusup sebagai manusia, dan berbuat sesuka mereka. Sebagian masuk ke dalam jajaran orang-orang yang paling berkuasa di muka bumi di seluruh dunia.


Apa dan siapa itu Antibodi

Antibodi adalah sebutan bagi manusia yang mengalami fenomena aneh yang disebabkan oleh kehadiran Agarthan di muka bumi dan berhasil tetap hidup.

Karena kejadian yang dialami, mereka mengembangkan kemampuan khusus yang nantinya akan sangat dibutuhkan untuk melawan Agarthan, baik yang "resmi" mauoun Agarthan pemberontak.


Para antibodi tersebar di seluruh dunia, di Indonesia mereka dipimpin oleh wahyu, seorang nelayan kerang yang diberi ilmu pengetahuan tentang rahasia kehidupan oleh supreme being, sang pencipta.


Apa itu Supreme Being?

Supreme being adlaah entitas, yang sudah ada sebelum kehidupan. Merekalah yang meletakkan manusia di permukaan bumi dan Agarthan di inti bumi.


Supreme being tidak akan secara langsung mentikan konflik antar manusia atau nantinya antara manusia dengan Agarthan, tapi memberikan pengetahuan tentang kehidupan kepada manusia agar dipergunakan untuk keberlangsungan hidup mereka.



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon